Daily in Kampus


Ok, masih dengan semangat yang membara untuk mengejar posting di blog terbaru, huhuhuu…

Hari Selasa ini dibuka dengan istimewa, bangun jam 8, Ya Ampun.. Belum Sholat Subuh! Maaf Tuhan, aku kesiangan lagi!
Daripada terlalu lama menyesal aku terpaksa buru-buru ke kamar mandi untuk wudhu’persiapan kuliah, dan akhirnya memutuskan untuk menunda proses mandi (semoga teman-teman sekelas ku nggak ngebaca postingan bego ini). Berangkat pukul delapan lebih satu ons ke kampus, terlambat 40 menit. What a day! Mata kuliah inti dan terlambat 40 menit!
Oiya, ngomong-ngomong soal kuliah, tadi siang di kantin ada selembar kertas yang ditempel di kaca penjual mie ayam, entah iklan atau nggak, bunyinya

“Menerima Kos-Kosan Khusus Putri/Mahasiswi”

Guys, aku aja harus mengucek-ucek mata mpe tiga kali untuk meyakinkan aku masih sadar atau udah masuk dunia siluman. Tuk-tuk-tuk-tuk Ini iklan atau apa ya… Kalo iklan, pasti hanya orang yang super sangat keterlaluan pelit menuliskan iklan seperti itu agar pas satu halaman . Tapi kalo iklan ini cumaemang bener – bener seperti ini, sejak kapan kantin kampus ku beralih fungsi jadi kost-kostan? Bener-bener random dan satir banget tuh iklan, seperti menyindir dan mengintimidasi saya dengan bilang, “Daripada lu telat terus ke kampus mending kost aja di kantin biar gak telat!”

Tiada tempat yang lebih berharga untuk menuntut ilmu, dan kini sekali lagi aku mendapatkan kata-kata hikmah dari salah satu dosen pemrogramanyang kurang lebih seperti ini.
“Buatlah program yang baik, sehingga meskipun kalian menginputkan sampah maka akan berubah menjadi kompos”/blockquote>
Sebuah pelajaran baru untuk terus diingat, hanya satu hal terpenting untuk menghsailkan output yang baik, yaitu hanya proses yang baik dan benar. Sebuah teriakan kecil dalam hati

Kamu bukan sampah, kan?! Seharusnya kamu bisa lebih menjadi sekedar “kompos”..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s